DEWA 19

Hey baladewa. Buat penggemar Dewa di seluruh tanah air Indonesia ini ni ada sedikit kabar mengenai band kesayangan qta yaitu Dewa 19 dan elemen-elemenna. Lama tak manggung di Yogya, Dewa 19 membuat para penggemarnya jatuh cinta. Dewa 19 seperti ingin melunaskan kerinduan mereka. Lagu-lagu hit seperti Cinta Gila, Pupus, Dewi, meluncur dari vokal Once dengan mulus.

Penyanyi Mulan Jameela mengaku ingin lepas dari pengaruh musik Ahmad Dhani dalam album keduanya sebagai solois. Jika dalam album pertama lagu-lagu yang dibawakan Mulan mayoritas ciptaan pentolan grup band Dewa 19 itu, maka pada album keduanya, ia mengatakan, tidak menutup kemungkinan membawakan lagu selain ciptaan Dhani.

Hari Selasa (10/06/08) kemarin tersiar kabar Ahmad Dhani akan menggelar demo di ditprotam Polda Metro dan Aquarius hari ini (Rabu, 11/06/08). Demo tersebut dilakukan berkaitan dengan kasus gontok–gontokan antara Dewa 19 dengan Aquarius. Dalam kasus tersebut telah ditetapkan Yohannes Suryoko dan Suadi Wijaya sebagai pelanggar pasal 378, 963 dan 335. Namun saat ditunggu-tunggu dari jam 10.00 hingga siang hari ini, demo tersebut tak terlaksana juga.

Merasa difitnah, kuasa hukum Ahmad Dhani, Derta Rahmanto, siap melakukan langkah hukum dengan melaporkan Maia Estianty alias Maia Ahmad ke polisi. Dhani akan melaporkan Maia dengan pasal 310, karena telah melakukan pencemaran nama baik. Namun pihak Dhani masih belum bisa menentukan kapan hal itu akan dilaksanakan.

Kebiasaan buruk Maia Estianty menenggak minuman beralkohol sepertinya sudah lama diketahui Ahmad Dhani. Sebab setiap kali Dhani ketemu Maia, menurut pentolan grup Dewa 19 itu, ia terpaksa menahan nafas karena 'bau naga' tiap kali Maia berbicara.

Kelompok band papan atas Indonesia, Dewa 19 bersama Dewi-Dewi, Elfonda Mekel alias Once, Mulan Kwok (Mulan Jamilah), Andra and The Backbone dan The Rocks yang tergabung dalam manajemen Republik Cinta akan meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 2008 di Sydney, Australia.

Ahmad Dhani bersiap melakukan hajatan besar, yakni merayakan ulang tahun El, anaknya yang kedua, pada tanggal 1 Juni 2008 nanti, sekaligus merayakan ultah Dhani sendiri. Rencananya, para 'Baladewa', sebutan bagi fans Dewa 19, akan turut diundang. Pesta itu sendiri akan dimeriahkan oleh Dhani dengan manggung di depan studionya, di Jl. Pinang Mas Pondok Indah.

Berita di atas dikutip dari kapan-lagi.com; baladewa

2 Comment:

  F-^_^-B

3 Januari 2009 pukul 07.03

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  F-^_^-B

3 Januari 2009 pukul 07.06

Main ya ke lowqaulity.co.cc